Saturday 20 June 2009

apa sajalah

gue bingung mau cerita darimana eeehm yaudah deh pas gue ama temen-temen gue tersayang ke taman mini aja ya.oh iya gue ke tmii ama fitri, echa, devi, youda, risya, dita, dina, astrini, pedelelele

jadi tuh kita mau jalan ke tmii, pagi jam 8nan kita udah ngumpul di sekolah. kita berangkat naik jemputannya fitreeh "apud" panggilannya. di mobil tuh kita bercanda-canda, nyanyi-nyayi, foto-foto gajelas (klo mo liat fotonya liat fb aja). nah sesampainya disana kita tuh mo naek gondola, tapi you know harganya brp??? 25rb/org lgsg najis gue ahahahhaha. akhirnya gajadi.

trus kita ke istana anak-anak, abis itu ke keong emas. sumpah di tmii tuh panaaas nya poooool, sekujur badan tuh berkeringet gue ckckckck. abis nonton di keong emas yg filmnya hny berdurasi 45 menit (bayangkan dgn yg dibioskop, naujubillah) dan saat nonton gue hampir ketiduran -)__(- kita makan di pinggiran (biasa kaga ada duit). stelah itu kita ke museum-museum gitu, ke museum transportasi, trus ke museum ikan air tawar ama kupu-kupu.

stelah lelah kita maen bebek-bebekan deh di danau ahahahhaha seru lhooo mengenang masa lalu, dmn saat gue msh kecil, gue, adek, ama bonyok gue naek bebek-bebekan gitu, nah di tengah danau bebeknya macet, (kuraaaaaaaaaaang ajaaaar banget kan tuh bebek, gue sumpahin tuh bebek ga bisa msk kandang -__-) nah akhirnya ada kapal penyelamat gitu. gue, adek, ama nyokap naik tuh kapal, tapi bokap gue malah dayung tuuh bebek ama tangannya mpe kepinggiran danau. katanya sih kasian ama petugasnya (bokap gue mah kasihanan ama orang ckckckc) tapi akhirnya gue selamat deeeeh ahahahaha

lanjuuuut
nah kan gue naek ama fitreeh, echa ama pedeel, devi ama youdaa, atrini ama dita dan dinaa ama risya (bener ga sih? lupa gue) nahkan gue ama fitreh tuh agak autis gimana gitu, kita tuh pecicilan bgt diatas bebeknya. nah kan dipinggirannya dikasih pembatas kyk tali gitu, gue ama fitri tuh ngelewatin tuh tali, mampuuuus gue mampusss tuh bebek nyangkut di talinya dan gabisa jalan. gua ama fitreh panik paraaaaah, tapi akhirnya dgn titik darah penghabisan kita dapat lolos dr mauuut ahahhahaa -___-

pkknya kita tuh maen tuh bebek hampir setengah jam-an lah. gue ama fitreh pkknya udh wanti-wanti jgn mpe kepinggiran lg, eeeeeeh tapi bebek kita nyangkut lagi masya alllaaaaaaah, kurang siaaal apasih gue. nah bab nyagkut yg kedua ini kita berdua bener-bener gabisa ngapa-ngapain krn emg bener-bener gabisa jalaaaaan subhanallah. gue tereaak-tereaak gajelas gitu, sedangkan fitri terus genjot tuh bebek, mpe diliatin orang banyak gilaaaa.

tapi untungnya ada dewa penyelamat gitu yg bantuin kita,mksdnya ada petugas yg bantuin kita. dan akhirnya kita selamaaaat deh ahahahahhahahahahaaha "berhasil,berhasil yeea lorisimo" -__-

eeh yaudah dgn keadaan capek tapi senang kita pulang dgn bahagia ahahhaha

the end


No comments:

Post a Comment