Tuesday 7 July 2009

apasajalah part III

sumpaaaah liburan gue kali ini tuh sibuuuuk banget. dari yang acara nginep mpe yg acara cmn jalan-jalan gajelas. tapi itu semuaaa buat gue seneeeng banget, dgn kesibukan di liburan gue kali ini udah buat gue ga boriing at home ahahahah, ngapain juga liburan cmn di rumah doang.

nih ada cara untuk mengisi kekosongan saat liburan :

1. coba untuk menekuni hobimu, seperti maen gitar,baca buku atau yg suka nonton dvd. kalian bs ajak temen kalian dlm hobi kalian itu. kyk ngajak ngeband, atau buka perpustakaan keliling, ama nonton bareng dvd yg kalian punya ahahhaha

2. ngikut aja sodara kalian, kyk misal ada sodara yg ngajak jalan kalian ikut aja ama sodara kalian itu. ahahaha

emang ga penting bgt sih cara gua ahahaha tapi ya itu yg gua kerjakan selama liburan. ga juga deng yg nomor satu itu gua ngasal ahahahha

nihya tumben bgt selama liburan ini gue boleh kemana-mana ama bonyok, kesana diizinin kesini diizinin ahahha tumbeeen bangeet. biasanya dulu tuh gue mpe melaaaas bgt klo mnt izin jalan, apalagi jalan mpe nginep ckckck ahahhaha


oke mpe disini ya byeeee

No comments:

Post a Comment