Friday 11 June 2010

COME BACK

HELLO lama sudah tak pernah nge blog lagi, astaga terakhir nge blog aja tgl 7 July 2009 (sudah hampir setahun).
Sekarang lagi nganggur nungguin pendaftaran SMA, rencananya sih daftar ke SMA 26, 6, 14 itu doang yg gue harapkan sisanya entahlah. Moga diterima di salah satu dari ketiga SMA tersebut amin.
Ohiya sekarang gue deket lagi nih sama teman sd gue nama nya SEKAR, dia temen seperjuangan gue skrg soalnya nem kita ga jauh beda, kita juga mau ke SMA yg sama lho. :)
Kangen deh kadang klo inget temen-temen gue di SMP, especially buat 10 org bestbest bgt deh. Nih ya gue ceritain satu-satu:
ECHA dia anak 91 tadinya, trs skrg dia udh msk SMA 61 Jaktim yg katanya SMA terbagus di bidang IPA, keren ya dia. Padahal anaknya ceking bgt udh kyk apaan tau :)
RISYA dia anak 97 tadinya, trs skrg msk SMA 81 Jaktim, yaitu sekolah terbagus di bidang IPS. Anaknya encer bgt otaknya, masuk 10besar mulu dari kls 7 :)
PEDEEL dia anak 94 sekelas sama gue, anak paling pinter diantara kita ber10. Pastinya anak SMA 8 wk, dia doang yg lolos kesana keren ya :) ohiya dia doang lho yg udh pny pacar skrg cicicuit
FITRI anak 94 sekelas sama gue, anak paling gmn gitu sulit dijelaskan dgn kata-kata, dia keterima di SMA 5 Bekasi yaitu sekolah terbagus kedua di Bekasi. Wah udh tenang bgt nih kau :)
DINA anak 94 sekelas sama gue, anak paling tersiksa deh ahaha ga deng dia pinter lho hampir msk 10besar mulu dr kls7. Moga aja msk SMA yg lo inginin ya din :)
YOUDA anak 92 dia tadinya, yang nangis pas liat nem krn ga nyangka dpt nem segitu wihihi selamat ya yod, moga msk SMA yg lo inginkan :)
ASTRINI anak 96 dia tadinya, termasuk anak yg otaknya encer juga diantara kita ber10 :) gue ga nyangka bgt lho pas tau dia gamsk SMA 8, tapi gpp kok Allah pny rencana lain , Fighting as :)
DITA anak 95 dia tadinya, temen seperjuangan gue yg sama-sama mau masuk SMA 26 :) wah satu sekolah mulu nih kita dit bisa-bisa weheehe amin :)
DEVI anak 95 juga nih tadinya, temen seperjuangan gue juga tapi dia pengen bgt msk SMA 3 :)
goodluck ya dev

Cukup sekian , untuk teman-temanku yang berbahagia teruskan cita-citamu, kegagalan hanyalah keberhasilan yg tertunda kawan :)

No comments:

Post a Comment