Friday 6 February 2009

congrats my craxtel

gw mau menjabarkan satu-satu mengenai teman seperjuangan gw di craxtel community , mereka adalah:

youda :
my hunny bunny sweety , yang dengan setia selalu menemani kemanapun gw pergi. terkadang suka badmood, tapi sbagai teman yg baik gw mencoba mengerti laah (apasih yang ga buat youda , hukakaka)

fitri :
my crazy friend, dia tuh yang paling freak dari yg lain. tapi gw suka dengan tingkah nya yang agak-agak tanda kutip "gitchu dech" haha, mksdnya bisa ngehibur suasana hati gw, kalo gw lagi susah gitu. (haha ye gak fit?)

echa:
huaa si anak cantik dan imut (iri gw haha ), dia juga sayaang banget sama laskar pelangi (gatau deh sekarang) . udah gw anggap bagaikan adek gw , (lo mo ga cha jd adek gw?) haha

risya:
jiaaah si anak manis nan pintar ini adalah teman andalan gw, dia yg selalu merhatiin gw haha makasih ya risya sayaaang . dan menurut gw risya yang paling dewasa dari yg lain

putri:
si anak pintar satu ini memang top banget dah kalo masalah pelajaran. dia juga yang selalu bantu gw di segala hal , thanks ya put :)

devi:
cieee si anak cantik nan manis ini yang paling feminin dari yg lain lhoo , haha devi tuh yg paling bisa deh nilai penampilan seseorang. terkadang juga sama aje gilanya kayak fitri ( peace dev :) )

dina:
si anak diam tapi dia suka bantah kalo dibilang pendiam. gw juga berpendapat dina ga pendiam koq, asalkan dia diajak ngobrol pasti juga dia bakal ngomong ( ya kan? ya ga sih? )

dita:
ciee si anak buntut babi (karna rambutnya itu lhoo) best friend gw banget dari sd, haha you're the best deh dit :) (geer, geer )

qorry:
hhaahaha temen bgt , yang paling supel deh (qorry gitu loohh haha)

astrini:
yeaaah! astrini new crew in craxtel ini. haha seneng deh anggotanya bertambah. dia orangnya suka ketawa gitu deh, trus care banget sama anggota craxtel yg lain haha

itulah nama temen seperjuangan gw selama di craxtel . solidarity never die!

6 comments:

  1. cie gue yang pertama hahaha aw aw aw wakaka geer nimbul dah wakkaka oh iya gue mau masukin nama astrini juga aaaaaah ahhaha :D

    ReplyDelete
  2. woo udah geer, fotocopy pula . hahaha canda

    ReplyDelete
  3. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  4. eh apus tuh comentnya fitri. diliat temen2nya mampus lu

    ReplyDelete