Saturday 21 February 2009

happy birthday me!

huahaha pengen ketawa seharian rasanya dari tadi pagi sampe malem. oke gw pengen flashback kejadian dimana saat gw berulang tahun. gw ultah tepatnya pada hari kamis, tapi my all friends echa youda risya astrini bebi dina devi udah ngerjain gw sejak hari rabu (maaf ye fit, lo ga masuk seh) haha.
jadi, hari rabu nya gw dituduh udah tau klo gw mau dikasih surprise, (anak-anak apaan sih rese dah . kan gw gatau apa-apaan tiba-tiba dituduh
kayak gitu. ) mana gw akhirnya dicuekin gitu, tapi kata anak-anak mrk ga kacangin gw, tapi mereka malu ngomong ke gw karena udah nuduh gw, terus waktu itu mereka juga blg klo gw gajadi dikasih surprise karna gw udah tau. klo gw sih ga masalah, toh gw juga ga ngarepin surprise dari mereka .
karena udah saking keselnya, akhirnya pas gw chat ama youda gw keluarin semua uneg-uneg gw, dan gw ngancem klo besok(hari kamis) gw ga masuk sekolah (woooo apa sih gw)
dan keesokan paginya, gw bangun tidur dan berpikir (anak-anak masih kacangin gw ga ya?) tapi karena semalem devi telepon gw klo anak-anak ga bakal ngacangin gw lagi, akhirnya gw masuk sekolah. sebelum mandi gw udah dapet ucapan "happy birthday" dari ibuku tersayaaaang. sebelum berangkat sekolah sekar sama boy juga ngucapin "happy birthday" hahaha senangnyaa.
nah pas udah sampe sekolah, mana pelajaran pertama si endik, terus anak-anak masih rada ngacangin gw gitu tambah naik darahlah gw. gw mencoba untuk santai tapi aarggh lupakan!

pas di lapangan juga dapet sms "happy birthday" dari keluarga di yogya juga dari ka kochu haha.
dan ternyata anak-anak emang udh ga ngacangin gw lagi, tapi mrk masih suka bisk-bisik gitu , itu yg masih buat gw sebel.
pas pulang sekolah gw masih di kelas bareng anak-anak, tapi cuma beberapa .dan yg buat gw sial cardigant gw ilaang! padahal tuh cardigant udh kayak belahan jiwa bangeet. eeh pas gw lagi di depan kelas, tiba-tiba fitri sama risya blg klo gw dicariin pak irwanto di lab biologi.
gw turutin aje , gw turun ke lantai dua dan gw jalan ke lab bio , daaaan

ada cake rasa coklat sama vanilla (maybe) diatas meja, beserta cardigant gw . anak-anak langsung teriak Happy Birthday Wiwid huaaa senangnya gw. sumpah ini ultah gw yang paling tak terlupakan, i'm promise

haha mereka langsung peluk gw sekaligus kasih selamat ke gw. ada youda echa fitri devi risya pdl bebi astrini sama dina haha . abis gw tiup lilin, fitri langsung aja nyamber krim kue ke muka gw, spontan gw coba kabur tapiii yg namanya takdir , yasudaahlaah huhuhu

setelah itu, mereka terbuka sama gw klo rencana surprise itu udah mereka pikirin sejak bulan januari akhir (ooh gila temen-temen gw baiiik banget). dan ada wulan adek gw serta dito juga berpartisipasi buatin surprise buat gw .
pas gw naik ke ruang paskib, gw liat ada anak-anak paskib lagi ngelatih anak-anak yg ikut pensul. dan di depan ruang paskib ada ka kochu sama puput mereka langsung nyanyiin "selamat ulang tahun" buat gw haha , anak-anak yang lain juga ikut nyanyi, tapi mungkin mereka kaget karna kan mereka gatau klo gw ultah haha .

oh iya , yg sms-in gw buat ngucapin "happy birthday" banyak bgt, ada rizkha & andini adek kelas gw, dara, raisa, sonia temen sd gw, terus arum . terus yg ngucapin langsung, ada puput anti avy bella sabila deborah nadya ifa dinda faras talitha herlina destria selma ilham gana anka dhimas izza cishi bu nuni mr zaki pak ira my family bokap gw nenek gw bulek sari bulek dewi om widi om panji om adit iko dewa . adapula yg lewat msn , ada fauzy salsa jihan tika esther ayuputri santi didit dan lain-lain (maaf yg belum kesebut) hehe dan gw hanya bisa bilang

Makasih buat semuanya , terutama my craxtel sayaaaaaaang

No comments:

Post a Comment