Tuesday 3 February 2009

surprise buat si "yang mo dikasih surprise"

haduuh tadi pagi nyusahin bet dah, msh pagi udah dapet omelan gratis dari guru, ga yg cewek ga yang cowok samimawoon (bawelnyaaa itu lhoo) . mana pula hanphone terus berdering-dering , mendapatkan pesan singkat yg bertuliskan (wiwid i love you) hahaha ga deng . waktu pulang gw ke ruangan , disana udah ada sepasang kekasih (huehehe tau laah siapa) dan ntah siapa lagi yang ada disana. lalu si cowok ngomong ama gw :


cowok : wid , jadi ga?
gw : jadilah, mang napa ka?
cowok : yang laen pada kemana?
gw : tadi sih udah aku suruh kumpul
cowok : yaudah sana , panggilin yg laen

dengan langkah tergesa-gesa , gw kesandung dan ketiban kursi (yatuhaan kasihanilah saya) tapi itu ga terjadi, dan gabakal terjadi. saat gw lagi jalan, gw ketemu ibu haji nyasar :

gw : misi bu, sudah beli kuenya?
ibu: iya nih gw lagi mau beli . bentar ya wid (melangkah dgn terburu-buru)

gw berpikir, waduh! bu haji baru mau beli, mana pula si "yang mo dikasih surprise" udah nunggu di depan ruangan.
lalu pada saat gw sedang duduk di ruangan, si cowok manggil gw untuk keluar dan nungguin bu haji kalo udah nyampe sekolah. gw tlp si bu haji, gw tanya " lo udah ada dimana? buruaaan!!
ga lama kemudian bu haji nongol, dia sebenernya abis beli kue tar (buat pujaan hatinya) haha ga deng, buat si"yang mo dikasi surprise" . setelah menunggu berlama-lama agar, sekali lagi si "yang mo dikasih surprise" ga curiga, dan akhirnya kita semua dapat menyanyikan lagu "selamat ulang tahun" untuknya .
jiaaaaahhh mana pula yg bawa tuh kue (hasil jerih payah bu haji) dibawa oleh, bisa dibilang "soulmate" nya laah. huakakakak sekali lagii happy birthdaay ka fauzaaaaanil azmy huehehe

identitas :
bu haji = kalonica kusumawardani alias bebiih
si yang mo dikasih surprise = ka fauzan laah

No comments:

Post a Comment