Tuesday 17 February 2009

congrats my pabels

huaa kemaren hari minggu , tim paskibra gw ikut lomba di gedung walikota . Hari sabtu nya kita udah sepakat dateng jam 6.30 ngumpul di sekolah, woow .

gw bangun jam 4.00 (bayangkan mata gw masih meraah!) gw mandi, makan terus minta doa dari bonyok pastinya (eaea aliim). sesampainya gw di gerbang sekolah , udah ada rizkha sama syauqi . Gilaaaa gw ga tega liat tuh anak dua nungguin kakak-kakak senior nya dateng, terus kedinginan , masalahnya masih pagi bangeet men.
Tuh gerbang sekolah emang belom dibuka (yaiyalah penjaga sekolah juga masih molor) , gw ketok-ketokin aje gembok nye, tujuannye supaya berisik gitu biar tuh penjaga sekolah pada bangun.
nah, untungnye ka kochu dateng, langsung dah tuh beraksi. lepas blazer , lepas tas , terus manjat deh tuh gerbang sekolah yg ga pernah gw ukur berape tingginye (yaiyalah kurang kerjaan amat deh lo wid wid ngukur tinggi gerbang!) haha tapi gw salut sama kaka eaeaea

ga lama kemudian, setelah ka kochu berhasil sampai di dalam, dhimas tompel dateng. terus bangga gitu deh karna dapet kereta pagi , woo! dia juga ikut manjat ke dalam bareng ka kochu, sekali lagi gw jg salut ama dhimas huahaha

yaah terus kita latihan sebentar di lapangan, lalu gw berangkat menuju gedung walikota sekitar jam 7.30 . sesampainya disana kita semua mengikuti apel pembukaan, setelah itu ...

kita siap bertanding ! eaea kita dapet nomor urut 4 lhoo (bayangkan angka sial boo!) tapi menurut gw biarkanlah, haha .

sumpah najis bercampur najong, angin ribut mulai menerjang. menurut gw itu sangatsangat mengganggu konsentrasi gw buat denger aba-aba dari anka ( anka gitu yang jadi danton, coba puput yegak put? haha) .

yaah setelah menunggu beberapa lama (bukan lama lagi, lama banget kebangetan malah!) sekitar jam 16.30 pengumuman pemenang dibacakan. dan....

sumpah ya najis bercampur najong, yang dapet piala tuh cmn dua sekolah yaitu smp 48 dan smp 115 (pastinyaaa!!hha) kita juara 3 lhoo haha, sedangkan juara 1, 2 dll disabet semua ama smp 48( sumpah ga boong menurut gw maruuk banget!)

yaah terus kita pulang, sebelum pulang karena hari itu adalah valentine , ka kochu puput dhimas anka pada jalan ke sency (biasa kencan euy!) , yang lainnya go home ..
sesampainya di sekolah, cuman tinggal gw ilham andre sama syauqi. gw mo pulang tapi males, karena berhubung gw izin ke bonyok klo gw pulang ngaret soalnya abis lomba mau jalan sama anak-anak, yaudah gw sama ilham makan di dunkin mpe malem terus pulang.
selese !

4 comments: